PT. SPHC SALURKAN CSR KE PEDAGANG PASAR JOHAR KORBAN KEBAKARAN

SEMARANDSCN1312G- Sebagai bagian dari bentuk kepedulian dan komitmen kepada lingkungan dan masyarakat, PT. Sarana Patra Hulu Cepu merasa perlu ikut meringankan beban para pedagang Pasar Johar yang menjadi korban musibah kebakaran pada tanggal 09 Mei 2015 yang lalu. Untuk itu, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini memberikan bantuan berupa 700 lembar papan triplek yang rencananya akan difungsikan oleh para pedagang korban kebakaran sebagai penyekat lapak yang berada di tempat relokasi yakni di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT). Acara penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 November 2015 di Gedung Parkir lantai 3 Pasar Johar Selatan Atas yang dihadiri oleh Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Pemerintah Kota Semarang, Ibu Ayu Enthys beserta Bagian Perekonomian dan Dinas Pasar Kota Semarang, Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah dan Para Pedagang Pasar Johar Korban Musibah Kebakaran yang akan menerima bantuan.

Dalam sambutannya, Ibu Ayu Enthys menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada PT. SPHC atas bantuan yang diberikan.”Bantuan ini sebagai pecah telor pertama, yang nantinya diharapkan bisa menjadi magnet bagi Perusahaan lain di Jawa Tengah untuk menyalurkan CSR-nya kepada saudara kita para Pedagang Pasar Johar ini, karena mereka memang sangat membutuhkan bantuan,” ujar Ibu Ayu.

Selanjutnya Plt. Direktur PT. SPHC Arditya Dian Andika menyampaikan agar tidak melihat nominal dari bantuan ini, tapi komitmen PT. SPHC untuk menjadi perusahaan daerah yang dapat terus berkarya dan mengabdi untuk kemajuan masyarakat provinsi Jawa Tengah.”Harapan kami, bantuan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi kelangsungan usaha para Pedagang Pasar Johar yang terkena musibah kebakaran, di masa mendatang,”tukasnya.

Yanuarita Evafani Muryadi selaku Ketua Program CSR PT. SPHC menambahkan bahwa bantuan untuk pedagang Pasar Johar ini merupakan rangkaian dari program CSR yang telah dilakukan pada bulan Juni 2015 yang lalu yakni Mushola Bersih dan Indah. Kedepannya, PT. SPHC terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di Jawa Tengah dan terus mendukung program Pemerintah untuk turut mensejahterakan dan mengembangkan ekonomi masyarakat sekitar.

0 Comments

JASA PEMBUATAN WEBSITE & SOFTWARE