PT. SPHC Percantik 3 Mushola

SEMARANGDSCN9995 Sebagai salah satu bentuk kepedulian PT. Sarana Patra Hulu Cepu (PT. SPHC) kepada masyarakat lingkungan sekitar, serta dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H, maka melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. SPHC mempercantik 3 Mushola di wilayah Kelurahan Bongsari Kecamatan Semarang Barat.

Tiga mushola yang dipercantik berada di lingkungan sekitar kantor PT. SPHC di Jalan Pamularsih, Semarang. Dalam waktu singkat, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Tengah tersebut merenovasi Mushola Al Ma’aruf di Jalan Condrokusumo IX RT 07 RW 04, Mushola Yatadif di Karangsawo RT. 05 RW. 02, dan Mushola AL Huda di Karangsawo RT. 03 RW. 02. Renovasi ke – 3 Mushola meliputi pengecatan dalam dan luar Mushola, perbaikan tempat wudhu dan kamar mandi, dan pemberian sumbangan mikrofon, dengan total dana sekitar Rp. 14 juta.

Dalam penyerahan program tersebut kepada 3 (tiga) Takmir Mushola tersebut, Yanuarita Evafani Muryadi selaku Ketua Tim CSR PT. SPHC mengungkapkan bahwa program ini ditujukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang tentunya aktivitas Ibadah akan meningkat. Dengan Mushola yang cantik dan indah diharapkan warga sekitar dapat lebih nyaman beribadah.”Penegrjaanya dilakukan dalam waktu singkat agar masyarakat lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah di bulan suci Ramadhan,”ujarmya.

Takmir Mushola Al Maruf, Tumadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan . “Mudah-mudahan niat baik dari PT. SPHC ini menjadi awal silaturahmi untuk memberikan manfaat bagi warga disini,”ujarnya.

Sementara Lurah Bongsari, Sulistyowati mengapresiasi langkah PT. SPHC yang dinilai mempunyai kepedulian terhadap lingkungan sekitar. “Kami berharap bantuan yang diberikan membuat warga semakin tekun dan bersemangat dalam beribadah di bulan Ramadhan dan dapat menjadi contoh bagi Perusahaan lain yang berdomisili di Kelurahan Bongsari,” katanya.

0 Comments

JASA PEMBUATAN WEBSITE & SOFTWARE